Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 110.

Thesis

'Azizah, Annisa Nur (2020) ANALISIS PERAMALAN INDEKS HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Aditi, Renantan Arvel (2020) PENGARUH EMPATI, WAKTU ANTRI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PUSKESMAS BRAJA HARJOSARI LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Agustina, Renny (2020) PENGARUH BIAYA ENDORSEMENT TERHADAP OMZET PENJUALAN USAHA ONLINE SHOP DI HARUMA HANI COLLECTION KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Aini, Siti (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Di Muhammadiyah Bussines Center Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Andika, Romi (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SINAR SEJAHTERA JAYA TJIPTA GROUP KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Anggraini, Dewi (2020) ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), EARNING PER SHARE (EPS) DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE 2017-2019). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Antika, Rizki (2020) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Solvabilitas dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Aprilia, Ratna (2020) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP BELANJA PRODUK ONLINE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Aprilia, Ratna (2020) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP BELANJA PRODUK ONLINE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Arilitawati, Arilitawati (2020) IMPLEMENTASI KOMPETENSI PEDAGOGIK DALAM PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN BAGI GURU BERSERTIFIKASI DI UPTD SATUAN PENDIDIKAN SMP NEGERI 2 TRIMURJO LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Avrilia, Ana (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Barista Terhadap Kepuasan Konsumen Coffee Teman Dekat Sukadana Lampung Timur. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Bahari, Selvi Yuniar (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, SISTEM PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CREATIF KOMPUTER DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Baskara, Arif Budi (2020) STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENJUALAN PRODUK KOPI (STUDI KASUS HOME INDUSTRI KOPI ASSA DI LAMPUNG TENGAH). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Cahyani, Rima Septiana (2020) ANALISIS HARGA, KEMENARIKAN POSTING MESSAGES, KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN DENGAN SISTEM PRE ORDER PADA ONLINE SHOP QOLSA DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Dewi, Oktriyana (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Promosi Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian HP Samsung Pada Eldorado Semarang Cell di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Dewi N.H, Alisia (2020) PENGARUH MASA KERJA, ETOS KERJA DAN PRESTASI KERJA TERHADAP JENJANG KARIR KARYAWAN PADA PT BPR EKA BUMI ARTHA METRO PUSAT. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Dona, Dio (2020) PENGARUH CONTROLLING ORGANISATION GRABB DAN JUMLAH PELANGGAN TERHADAP PENDAPATAN GRABBER (Studi Pada Grabber Di Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Fadillah, Muhammad Firza (2020) PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK KOSMETIK DAN TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDY PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO ANGKATAN 2016). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Fahmi, Muhammad Yusron (2020) PENGARUH RESIKO PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UM METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Fatmawati, Selviana (2020) PENGARUH PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI, DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. PLN (Persero) Unit Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Fauzi, Tedi Nur (2020) Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dalam Upaya Menekan Biaya Persediaan Pada Home Industri Jaya Bakery Bangunrejo Lampung Tengah. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Febriyana, Della (2020) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA J&T EXPRESS KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Fitriana, Linda (2020) Pengaruh Brand Images Dan Fashion Involvement Terhadap Consumer Buying Decision Process Sepatu Bata Dikalangan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Fitriani, Ulfa (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA NIBRA’S HOUSE MAXI SRIBAWONO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Fungki, Leli Indriana (2020) PENGARUH BUKTI FISIK DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PETERNAKAN PUYUH HOME INDUSTRI DI DESA KARANGREJO METRO UTARA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Gumelar, Aji (2020) HUBUNGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DENGAN EFEKTIVITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN PURBOLINGGO KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Hamiyah, Siti Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERILAKU KONSUMEN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE NATASHA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Hanum, Mursila (2020) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI BEI (PERIODE 2016-2018). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Hartini, Agustina (2020) ANALISIS PROFITABILITAS PENJUALAN TERIGU PADA PT. ISM BOGASARI DEPO LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Hasanah, Nurul (2020) PENGARUH KEMUDAHAN KENYAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA BRILINK METRO TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Hayati, Tia Rahmalia (2020) Pengaruh Reliability dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Hermawati, Yuni (2020) ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN KINERJA PENYALURAN DANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA KSPPS BMT AKU (ADZKIYA KHIDMATUL UMMAH). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Indriyani, Desi (2020) Pengaruh Etika Profesi, Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Kerja PT. Great Giant Pineapple. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Islamiati, Diah (2020) PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP PROFITABILITAS PADA KOPERASI KREDIT DWI TUNGGAL PADANG REJO PUBIAN LAMPUNG TENGAH TAHUN 2014-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Istiqomah, Istiqomah (2020) ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN-PERUSAHAAN PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE TAHUN 2016-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Julianda, Tomi (2020) PENGARUH TALENT MANAGEMENT DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE RETENTION (pada karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Kartika, Puspita Chandra (2020) Pengaruh Orientasi Pelanggan dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Lestari, Amelia Ayu (2020) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERCEIVED BENEFIT, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BISNIS ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA MANAJEMEN FEB UM METRO 2016. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Mardenta, Gunanto (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKU CADANG (Spare Part)SHOCKBRAKER MITSUBISHI PADA PT.LAUTANBERLIAN MOTOR KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Maulina, Elda Ernanda (2020) ANALISIS HARAPAN DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS KARTU INDOSAT OOREDOO PADA MASYARAKAT DESA GONDANG REJO KECAMATAN PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Mayangsari, Diah Ayu (2020) PENGARUH ETOS KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP PRESTASI KERJA GURU (Pada SMA N 1 Way Pengubuan di Lampung Tengah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Mutaqin, Ridhotul (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Naziroh, Arni (2020) DAMPAK KESADARAN DIRI, PERFORMA DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PTPN VII BEKRI LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Ningtias, Veratama Setya (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT NASA DENGAN METODE QSPM DIKABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Nisfullah, Nisfullah (2020) PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN BRAND CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Nugroho, Danang Septian (2020) REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PERISTIWA PENGUMUMAN BENCANA NASIONAL PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Nur Anggraini, Oktavia (2020) PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019. Skripsi (S1) thesis, https://ummetro.ac.id/.

Nuraini, Rizki (2020) PENGARUH PEMILIHAN PRESIDEN INDONESIA TAHUN 2019 TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY (EVENT STUDY PADA SAHAM IDX30 YANG TERDAFTAR DI BEI). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Nurmansyah, Wahyudi (2020) ANALISIS PERBANDINGAN Z-SCORE MODEL ALTMAN DAN Z-SCORE MODEL FOSTER DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN SUB SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Oktafianti, Winda (2020) Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, dan Struktur Aktiva terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Oktarina, Oktarina (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Dealer Honda Moto Care Pekalongan Lampung Timur). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Oktaviana, Oktaviana (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS GAYA BARU KEC SEPUTIH SURABAYA LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Oktaviani, Sandra Putri (2020) ANALISIS TINGKAT RISIKO OPERASIONAL BUDIDAYA UDANG VANAME PADA UKM PETANI TAMBAK BLOK 71 TANJUNG KROSOK BRATASENA KECAMATAN DENTE TELADAS DI LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Pertiwi, Marcelia (2020) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PROPERTI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE 2016-2018). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Pranata, Novandi (2020) ANALISIS DIMENSI PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN PERUSAHAAN PT. FLORINDO MAKMUR DIVISI TAPIOKA SEPUTIH BANYAK LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Prastya, Yudha (2020) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE KOREA PADA KONSUMEN DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Pratama, Hendri (2020) PENGARUH RECRUITMENT DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KERJA KARYAWAN PADA PERUM BULOG SUBDIVRE LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Pratama, Rio Agus (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DISKON HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI BUKALAPAK. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Pratama, Sawung Yuda (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, ADVERTISING, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN GOPAY STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UM METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Prayoga, Andre (2020) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN BERBELANJA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Prayoga, Angga (2020) Pengaruh Etos kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Perum Bulog Subdivre Lampung Tengah. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Putra, Guswan Perdana (2020) PENGARUH IKLAN ONLINE, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Situs Online Traveloka). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Putra, Oddy Nasrulloh Siaga (2020) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROTI IDOLA KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Putra, Vana Bintara (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PABRIK TAHU 16C DI KOTA METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Putri, Disky Mutiara (2020) Pengaruh Lingkungan Kerja, Pengalaman Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di UPTD PU & PR Purbolinggo Dinas Pengairan Lampung Timur. Skripsi (S1) thesis, UNSPECIFIED.

Rahmat, Luthfi Izzudin (2020) Pengaruh Interaksi Penjualan Perorangan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan diWilayah Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Rahmawati, Diah (2020) Pengaruh Faktor-Faktor Kecerdasan Adversitas Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Reza, Noval Galang (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI CAP KUDA KOTA METRO (Studi pada Konsumen Kopi Cap Kuda di Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Riyadi, Khoirul (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ALFAMART JALAN HASANUDIN YOSODADI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Riyani, Inka (2020) ANALISIS KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS PENGGEMUKAN SAPI DI BATANGHARI NUBAN LAMPUNG TIMUR (Studi Bisnis Bapak Romi). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Riyanti, Riyanti (2020) PENGARUH REWARD, ETOS KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PTP NUSANTARA VII UNIT BEKRI DI LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Rukmana, Heppy (2020) Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Safitri, Imelda Dwi (2020) Pengaruh Kemasan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen UMKM Keripik Pisang Sri Rejeki Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Safitri, Sri Ayu (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Di Mbk (Mall Boemi Kedaton) Bandar Lampung. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Safitri, Yuliana (2020) Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Bejos Milk Cafe di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sailan, A. Handi (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK BERAS DI PABRIK PENGGILINGAN PADI NGATIJAN (Studi pada Konsumen di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sandi, Canu Pratama (2020) PENGARUH TECHNICAL CRITERIA, ECONOMIC CRITERIA DAN LEGALISTIC CRITERIA TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sandra, Noni (2020) PENGARUH ENDORSMENT, MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK BANANA FOSTER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FEB UM METRO TAHUN 2016). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sangada, Maisya Choirus (2020) Evaluasi dan Pengembangan Usaha Meubel Kreatif (Studi Kasus Pada Kreatif Mebel Dermaju di Metro Timur). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sanjaya, Robi (2020) Analisis Perkembangan Profitabilitas Pada PT. Sang Hyang Seri Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Santoso, Eko (2020) PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PRIBADI,PROMOSI PENJUALAN, TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA DI KALIREJO JAYA 2 MOTOR LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sapriti, Dewi Rika (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perum Damri Di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Saputra, Rio Adi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO GROSIR R-STYLE DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Saputra, Rizqi Wahyu (2020) PENGARUH PROMOSI (PROMOTION), HARGA (PRICE) DAN KETERSEDIAAN JARINGAN (NETWORK AVAILIBILTY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI TELKOM INDIHOME METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sari, Ade Okvita (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Di Kantor Telkom Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sari, Vivi Widya (2020) Pengaruh Harga Dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Amie Boutique Di Kota Metro Lampung. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sari, Yulita (2020) PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sefiya, Neny (2020) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH WEDDING ORGANIZER (Studi Pada Konsumen Art Project Lampung di Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Setiawan, Reza Ade (2020) PENGARUH PRICE, ONLINE CUSTOMER REVIEWDAN ONLINECUSTOMER RATINGTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINEShopee.id (StudiEmpirisPadaMahasiswaFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Setiawan, Riko (2020) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT WANITA BERSTATUS MENIKAH PADA RSUD AHMAD YANI METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Soleha, Marhatus (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI MENU DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAYU WATU FOODCOURT N CAFE METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Somantri, Afif (2020) PENERAPAN ANALISIS SWOT TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PEMBIAYAAN MIKRO SYARIAH PADA BPRS MITRA AGRO USAHA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Suhendra, Aan (2020) ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA BIBIT TANAMAN BUAH (STUDI KASUS DI DESA SIRAMAN KECAMATAN PEKALONGAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Sumantri, Winata (2020) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH IPO DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia yang Listing Tahun 2016). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Suryanti, Made (2020) PENGARUH HARGA, DESAIN KEMASAN, STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO), TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KEDAI BEBEK PRAKOSO 25 KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Triprastyo, Danar (2020) Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Trisnantoro, Nandang (2020) PENGARUH DIRECT MARKETING, MEDIA SOSIAL, PUBLISITAS TERHADAP CUSTUMER TRUST PADA USAHA BBS RENT CAR DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Umayah, Titin (2020) Pengaruh Sistem Pembayaran Online Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Adira Multifinance Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Utami, Wulanda Neli Sri (2020) PENGARUH MULTIKULTURAL, KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Wahyu, Dedi (2020) Analisis Kelayakan Investasi Saham Pada Saham Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Wati, Eka Widya (2020) Pengaruh Net Profit Margin (NPM) dan Cash Ratio Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Properti Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Studi Empiris Pada Perusahaan Properti Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2016-2018). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Widiarty, Tri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Legacy Di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Wisnu, Herlambang (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Yanto, Widi (2020) PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT PEMAKAIAN FINANCIAL TECHNOLOGY PADA APLIKASI OVO SEBAGAI DIGITAL PAYMENT (Study Kasus Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Yeliana, Ila (2020) PENGARUH INTELLEGENCE QUOTIENT, EMOTIONAL INTELLEGENCE, DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Yogatama, Rile (2020) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Purbolinggo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Yonantan, Arlen (2020) PENGARUH PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DAN E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN BEBEK PRAKOSO DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Zakiyah, Lulu (2020) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING DARI PENJUALAN ONLINE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA FEB UM METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

booant, osella (2020) PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA CV PUNGKUR CIKANDE LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

razak, muhammad (2020) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BENIH PADI PADA PERUSAHAAN PT. SANG HYANG SERI DI LAMPUNG TIMUR PEKALONGAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

This list was generated on Sat Dec 21 16:22:40 2024 UTC.