Pengaruh Brand Images Dan Fashion Involvement Terhadap Consumer Buying Decision Process Sepatu Bata Dikalangan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro)

Fitriana, Linda (2020) Pengaruh Brand Images Dan Fashion Involvement Terhadap Consumer Buying Decision Process Sepatu Bata Dikalangan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand images dan fashion involvement terhadap buying decision. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan metode explanatory survey dan teknik pengambilan sampel berupa accidental sampling terhadap 160 orang responden pelanggan sepatu Bata menggunakan kuesioner dengan skala likert. Pengujian persyaratan instrumen yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji normalitas, uji homogenitas, uji linieritas dan keberartian regresi sebagai pengujian persyaratan analisis SEM (Structural Equation Modeling), dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM (Structural Equation Modeling). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) diperoleh brand images berpengaruh terhadap buying decision, fashion involvement berpengaruh terhadap buying decision, dan brand images berpengaruh terhadap fashion involvement.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Fitriana, Lindanim16610051UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036081UNSPECIFIED
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn0220076001UNSPECIFIED
Additional Information: 094/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Brand Images, Fashion Involvement, Buying Decision.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 19 Oct 2020 04:31
Last Modified: 19 Oct 2020 04:31
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item View Item