PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG KOTA METRO

Sari, Yulita (2020) PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Fasilitas yang baik dapat memberikan suatu dorongan kepada nasabah untuk menjalin ikatan yang kuat dengan bank, sehingga pihak PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Kota Metro sehingga fasilitas dan pelayanan yang baik akan dipertahankan agar para nasabahnya merasa nyaman dengan apa yang telah diberkan oleh pihak Bank. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh fasilitas terhadap kepuasan nasabah. Adapun jenis penelitian ini adalah deskriptif asosiatif yaitu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berdasarkan analisa kuantitatif terhadap variabel penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi dan observasi. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan kuesioner, uji validitas, uji reliabiltas, uji Normalitas, uji linieritas, serta uji regresi linier sederhana dengan uji t parsial dan uji koefisien determinasi. Kesimpulannya, dari hasil analisis yang diproses setelah pengujian ditemukan bahwa Fasilitas mempunyai pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Artinya sarana da prasrana yang dimiliki oleh PT. Bank Syariah Mandiri KCP Kota Metro masih perlu mendapat perhatian agar dapat membuat para nasabahnya tidak pergi ke bank lain.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Sari, Yulitanpm16610101UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn0220076001UNSPECIFIED
Additional Information: 035/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, dan Kepuasan nasabah.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asih Kurniasih
Date Deposited: 23 Nov 2020 07:39
Last Modified: 23 Nov 2020 07:39
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/217

Actions (login required)

View Item View Item