PENGARUH BRAND IMAGE, DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KOTA METRO

Wisnu, Herlambang (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Dengan semakin meningkatnya industri otomotif terutama kendaran roda dua, perusahaan harus dapat menentukan startegi pemasaran yang tepat guna dapat bertahan dan memenagi persaingan. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya masyarakat kota metro yang memilih untuk mengunakan motor matic honda beat dibandingkan dengan merek motor lain dalam menunjang kehidupan sehari hari Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor matic Honda beat pada masyarakat kota metro (2) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Honda beat pada masyarakat kota metro dan (4) pengaruh brand image, dan harga, d terhadap keputusan pembelian motor matic Honda beat pada masyarakat kota metro. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota metro yang mempunyai sepeda motor Matic Honda beat. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif brand image terhadap keputusan pembelian motor matic Honda beat (2) terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian produk motor matic Honda beat (3) terdapat pengaruh brand image, dan harga, secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Wisnu, Herlambangnim16610118UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn020212570UNSPECIFIED
Thesis advisorYateno, Yatenonidn0225046502UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 040/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 12 Nov 2020 02:56
Last Modified: 12 Nov 2020 02:56
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/197

Actions (login required)

View Item View Item