PENGARUH ETOS KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP PRESTASI KERJA GURU (Pada SMA N 1 Way Pengubuan di Lampung Tengah)

Mayangsari, Diah Ayu (2020) PENGARUH ETOS KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP PRESTASI KERJA GURU (Pada SMA N 1 Way Pengubuan di Lampung Tengah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA 3.pdf

Download (106kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Dunia Pendidikan saat ini semakin kompetitif. Hal ini mendorong SMA N 1 Way Pengubuan di Lampung Tengah untuk lebih meningkatkan prestasi kerja nya, tak terkecuali SMA N 1 Way Pengubuan di Lampung tengah. Salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan prestasi kerja Guru. Permasalahan dalam penelitian ini ada untuk mengetahui apakah ada pengaruh etos kerja, budaya organisasi dan pengembangan karier terhadap prestasi kerja Guru di SMA N 1 Way Pengubuan di Lampung tengah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh etos kerja, budaya organisasi dan pengembangan karier terhadap prestasi kerja guru pada SMA Negeri 1 Way Pengubuan di Lampung Tengah. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh guru PNS di SMA N 1 Way Pengubuan Lampung Tengah. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggukan sensus. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 28 responden. Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 20. Model analisis data yang digunakan adalah persamaan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa etos kerja tidak memiliki pengaruh negative dan tidak signifikan terhadap prestasi kerja di SMA N 1 Way Pengubuan Lampung Tengah. Budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja di SMA N 1 Way Pengubuan Lampung Tengah.Pengembangan karier berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja di SMA N 1 Way Pengubuan Lampung Tengah. Berdasarkan hasil uji F disimpulkan bahwa variabel independen yang terdiri dari etos kerja, budaya organisasi dan pengembangan karier berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap prestasi kerja guru di SMA N 1 Way Pengubuan .

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Mayangsari, Diah Ayunpm16610112UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorYateno, Yatenonidn0225046502UNSPECIFIED
Thesis advisorJaplani, Ardiansyahnidn0231018702UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 042/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Etos Kerja, Budaya Organisasi, Pengembangan Karier dan Prestasi Kerja
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 10 Nov 2020 07:14
Last Modified: 02 Dec 2020 01:55
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item