PENGARUH BIAYA ENDORSEMENT TERHADAP OMZET PENJUALAN USAHA ONLINE SHOP DI HARUMA HANI COLLECTION KOTA METRO

Agustina, Renny (2020) PENGARUH BIAYA ENDORSEMENT TERHADAP OMZET PENJUALAN USAHA ONLINE SHOP DI HARUMA HANI COLLECTION KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (437kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penggunaan endorsement terhadap omzet penjualan usaha Online Shop Haruma Hani Collection di Kota Metro. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari pihak Toko dan Online Shop Haruma Hani Collection Kota Metro berupa data jumlah biaya yang dikeluarkan untuk endorsement dan omzet yang telah dicapai. Untuk menguji kebenaran suatu hipotesis digunakan pendekatan uji signifikan menggunakan analisis regresi linier dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan Endorsement memberikan pengaruh signifikan terhadap omzet penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa variasi perubahan yang terjadi pada endorsement memberikan perubahan terhadap omzet penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 111/mANAJEMEN/2020
Uncontrolled Keywords: Endorsement, Omset Penjualan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 27 Oct 2020 02:49
Last Modified: 27 Oct 2020 02:49
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/135

Actions (login required)

View Item View Item