Pengaruh Faktor-Faktor Kecerdasan Adversitas Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro

Rahmawati, Diah (2020) Pengaruh Faktor-Faktor Kecerdasan Adversitas Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian difokuskan pada: Pengaruh Kecerdasan Adversitas Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro. Perumusan Masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh FaktorFaktor Kecerdasan Adversitas Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro parsial dan simultan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Faktor-Faktor Kecerdasan Adversitas berpengaruh Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif . Dalam penelitian ini alat analisisyang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Kesimpulan dari hasil penelitian Pengaruh Faktor-Faktor Kecerdasan Adversitas Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro berdasarkan perhitungan uji regresi linier berganda adalah reach memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro, kemudian control dan endurance tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro. Dan variabel yang paling dominan adalah reach. Berdasarkan uji F variabel control, reach dan endurance memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Metro.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Rahmawati, Diahnim16610021UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn020076001UNSPECIFIED
Thesis advisorYateno, Yatenonidn0225046502UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 093/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Control, Reach , Endurance dan Intensi Berwirausaha
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 14 Oct 2020 04:35
Last Modified: 19 Oct 2020 03:10
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item View Item