ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Purbolinggo)

Yogatama, Rile (2020) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Purbolinggo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Industri sepeda motor merupakan industri yang sangat pesat perkembangannya. Banyaknya produsen motor tersebut membuat konsumen memiliki banyak pilihan dalam menentukan jenis motor yang akan mereka beli. Keputusan pembelian tersebut didasarkan atas pertimbangan-pertimbangan tertentu dari konsumen. Hasil survey pendahuluan menunjukkan bahwa tingkat penjualan yang mengalami kenaikan dan penurunan setiap bulannya. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Objek dalam penelitian ini adalah experiential marketing, perceived quality, advertising dan keputusan pembelian. Populasi penelitian adalah konsumen di Dealer Honda Tunas Dwipa Matra dengan sampel sebanyak 68 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan analisa kualitas data dan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan secara partial experiential marketing, perceived, quality, dan advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan juga menunjukkan experiential marketing, perceived quality, dan advertising mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Yogatama, Rilenim16610074UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorYateno, Yatenonidn0225046502UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 117/manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Perceived Quality, Advertising, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 19 Nov 2020 05:50
Last Modified: 18 Dec 2020 03:52
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item View Item