Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Barista Terhadap Kepuasan Konsumen Coffee Teman Dekat Sukadana Lampung Timur

Avrilia, Ana (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Barista Terhadap Kepuasan Konsumen Coffee Teman Dekat Sukadana Lampung Timur. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Other
COVER .PDF

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Kopi merupakan salah satu jenis minuman global yang dicintai oleh sebagian besar umat manusia dan memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup. perkembangan kedai kopi semakin banyak mengalami peningkatan, di samping perjalanan teknologi yang terus berkembang, pemanfaatanya sebagai sarana feedback antara pelanggan dan pemilik kedai kopi, menjadi titik terang berkelangsungan bisnis kedai kopi dengan memanfaatkan peluang yang ada pasti akan membuat kedai kopi mendatangkan pemasukan, namun demikian bukan berarti tidak ada tantangan ketika menjalankanya. Kualitas produk yang dijual harus dijaga untuk dapat bertahan dalam persaingan yang ketat. Salah satu cara adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan maupun produk yang dikelola, dengan adanya perubahan gaya hidup konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan kualitas produk dan kualitas pelayanan Barista terhadap kepuasaan konsumen Coffee Teman Dekat Sukadana Lampung Timur Tahun 2019. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah cluster sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan R determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen coffee teman dekat Sukadana Lampung Timur dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen coffee teman dekat Sukadana Lampung Timur. Dari uji F diperoleh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen coffee teman dekat Sukadana Lampung Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Avrilia, Ananim16610192UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorFitriani, Fitrianinidn0206068604UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 089/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:57
Last Modified: 19 Oct 2020 02:46
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/93

Actions (login required)

View Item View Item