PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERILAKU KONSUMEN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE NATASHA DI BANDAR LAMPUNG

Hamiyah, Siti Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERILAKU KONSUMEN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE NATASHA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Dalamaktivitas di pemasaran, para perusahaan memerlukankualitas produk yang baik, perilaku konsumen yang memahami tentang perusahaan tersebut dan promosi yang dilakukan di media sosial instagram dengan baiksehingga para pelaku pemasaran tidakterjebak pada kondisi yang merugikankarenapemasaran merupakanmerupakansebuah usaha yang mempunyai resiko yang cukup tinggi, meskipunmenjanjikankeuntungan yang relativebesar. Informasi-informasi yang diperlukanyaitumengetahuivariabelvariabelapasaja yang mempengaruhiterjadinyapemasaran yang berlangsung dan juga untukmengetahuibagaimanahubunganantarvariabel-variabeltersebut. Tujuanpenelitianiniuntukmengetahuipengaruh Pengaruh Kualitas produk, perilaku konsumen,media sosial instagram Terhadap terhadap minat beli konsumen Klinik Natasha di Bandar Lampung.. Dalampenelitianinimenggunakan data kuantitatifdan metodepenelitian yang digunakanadalahpurposive sampling denganjumlahsampel yang diperolehsebanyak 50 konsumen.Teknik analisis data yang digunakanyaituHipotesis statistik.Uji validitas,Uji Linearitas, Uji normalitas, Model regresi Liniear berganda,Uji reliabilitas Uji parsial t,Uji simultan F.Koefisen Determinasi (R2) Berdasarkanhasilpenelitiandenganmenggunakanananalisis regresi linier bergandadengan uji t diperoleh berpengaruhpositif dan signifikanterhadapKualitas produk,Perilaku konsumen,Media Sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di Klinik Natasha Skincare adalah secara bersama sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Hamiyah, Siti NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0331106101UNSPECIFIED
Additional Information: 010/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Perilaku Konsumen, Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 11 Nov 2020 02:58
Last Modified: 11 Nov 2020 02:58
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item