ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN KINERJA PENYALURAN DANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA KSPPS BMT AKU (ADZKIYA KHIDMATUL UMMAH)

Hermawati, Yuni (2020) ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN KINERJA PENYALURAN DANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA KSPPS BMT AKU (ADZKIYA KHIDMATUL UMMAH). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Importance Performance Analysis (IPA) di kemukakan pertama kali oleh (John. A. Mortila dan John C. James 1977) yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur hubungan antara persepsi konsumen dan perbaikan kualitas pelayanan. Teknik ini mengidentifikasi kepentingan dan kepuasan konsumen dari atribut yang relevan terhadap situasi yang di akan teliti. Dan sedangkan untuk SERVQUAL (Service Quality)dengan tujuan untuk membantu para manager dalam menganalisis sumber masalah kualitas pelayanan dan memahami cara - cara memperbaiki kualitas layanan. Model servqual di dasarkan pada kinerja layanan pada atribut - atribut relevan dengan standar masing - masing atribut layanan. Berdasarkan hasil pembahasan dan analisis yang telah dilakukan dengan aplikasi SPSS 16 yaitu dengan tujuan dari penelitian yang dilakukan oleh penulis ini adalah untuk mengetahui dari hasil uji validitas dan reliabilitas dengan taraf signifikan 0,05 data pada tingkat kinerja dan tingkat kepentingan dinyatakan valid dan reliabel maka dapat dilanjutkan dengan metode Importance Performance Analysis (IPA), yaitu yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur hubungan antara persepsi nasabah dan perbaikan kualitas pelayanan. Teknik ini mengidentifikasi kepentingan dan kepuasan konsumen dari atribut yang relevan terhadap situasi yang di akan teliti.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Hermawati, Yuninim16610132UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorYateno, Yatenonidn0225046502UNSPECIFIED
Additional Information: 028/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis, Servqual, Kepuasan Nasabah
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 03 Nov 2020 05:29
Last Modified: 03 Nov 2020 05:29
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/145

Actions (login required)

View Item View Item