PENGARUH ENDORSMENT, MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK BANANA FOSTER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FEB UM METRO TAHUN 2016)

Sandra, Noni (2020) PENGARUH ENDORSMENT, MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK BANANA FOSTER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FEB UM METRO TAHUN 2016). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Dalam kegiatan bisnis di era globalisasi ini, perkembangan teknologi sangat diperlukan untuk memperluas jaringan usaha. Tingkat persaingan yang cukup ketat membuat para pelaku usaha lebih berinovasi dalam melakukan kegiatan pemasaran untuk produk maupun jasanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Endorsment, Media Sosial Terhadap Minat Beli Produk Banana Foster. Jenis penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk mengumpulkan data di lapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi sebanyak 118 responden pada mahasiswa manajemen angkatan tahun 2016. Uji persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linieritas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis menggunakan model regresi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), dan koefisien determinasi (R 2 ). Dan menggunakan uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan analisis regresi linier berganda dengan uji t diperoleh endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk banana foster lampung, sedangkan medai sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk banana foster lampung. Dari uji F diperoleh endorsment dan media sosial secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk banana foster lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Sandra, Noninim16610172UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorFitriani, Fitrianinidn0206068604UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 075/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Endorsment dan Media Sosial Terhadap Minat Beli Produk Banana Foster Lampung
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 10 Nov 2020 08:26
Last Modified: 10 Nov 2020 08:26
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/182

Actions (login required)

View Item View Item