Pengaruh Etos kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Perum Bulog Subdivre Lampung Tengah

Prayoga, Angga (2020) Pengaruh Etos kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Perum Bulog Subdivre Lampung Tengah. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Banyaknya faktor yang mempengaruhi prestasi kerja karyawan seperti faktor yang berasal dari dalam individu dan faktor yang berasal dari luar individu. Hal tersebut menunjukan bahwa prestasi kerja karyawan yang berorientasi pada pencapaian kerja dirancang untuk dapat meningkatkan etos kerja karyawan, meningkatkan disiplin kerja karyawan dan memotivasi karyawan agar mampu mendorong prestasi kerja karyawan seoptimal mungkin dan diperoleh tenaga kerja yang selalu kerja keras, disiplin, tanggung jawab dan memiliki gairah kerja yang baik. Tujuan penelitian dari ini adalah : (1) untuk mengetahui pengaruh etos kerja terhadap prestasi kerja karyawan, (2) untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan, dan (3) untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap prestasi kerja karyawan. (4) untuk mengetahui pengaruh etos kerja, disiplin kerja, motivasi secara simultan terhadap prestasi kerja karyawan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji parsial (uji T), uji simultan (uji F) dan koefisien determinasi (R ). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier 2 berganda dengan uji t diperoleh etos kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja karyawan, disiplin kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja karyawan dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja karyawan. Dari uji F diperoleh etos kerja, disiplin kerja dan motivasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Prayoga, Angganim16610186UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorSeptiana, Naninidn0220098901UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 067/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Etos Kerja, Disiplin Kerja, Motivasi dan Prestasi Kerja
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 21 Oct 2020 04:12
Last Modified: 21 Oct 2020 04:12
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item