ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA BIBIT TANAMAN BUAH (STUDI KASUS DI DESA SIRAMAN KECAMATAN PEKALONGAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR)

Suhendra, Aan (2020) ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA BIBIT TANAMAN BUAH (STUDI KASUS DI DESA SIRAMAN KECAMATAN PEKALONGAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Minat beli merupakan salah satu aspek psikologis yang mempunyai pengaruh cukup besar terhadap perilaku dan sumber motivasi yang akan mengarahkan pada apa yang akan dilakukan oleh mereka. Tujuan dalam penelitian ini adalah tentang faktor marketing mix yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap bibit tanaman buah (Studi kasus di desa Siraman Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur) yang terdiri dari atas variabel produk, harga, distribusi dan promosi. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli bibit tanaman buah di Pekalongan Lampung Timur. Metode analisis yang digunakan adalah uji T (parsial), uji F (simultan), dananalisis koefisien determinasi (R2). Kesimpulannya adalah analisis produk memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, harga memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, distribusi memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, promosi tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Melihat hasil tersebut dapat dikatakan bahwa variabel-variabel independen yaitu produk, harga, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Suhendra, Aannpm16610102UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorFitriani, Fitrianinidn0206068604UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 071/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Minat Beli Konsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 10 Nov 2020 08:14
Last Modified: 11 Nov 2020 02:02
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item View Item