Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe

Rukmana, Heppy (2020) Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (95kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Pada era globalisasi yang membuat segala sesuatu berjalan secara cepat dan berubah menuntut perubahan dalam berbagai bidang. Selain faktor-faktor utama seperti lokasi dan kualitas produk faktor teknologi sekarang juga memengaruhi keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe. Metode penelitian yang digunakan addalah deskriptif kuantitatif untuk mengumpulkan data di lapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi sebanyak 50 responden pada konsumen Papaben Donuts & Coffe. Uji persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linearitas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis koefisien determinasi (R ). Dan menggunakan uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan analisis linier berganda dengan uji t diperoleh lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe, sedangkan layanan go-food tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe. Dari uji F diperoleh variabel lokasi, kualitas produk dan layanan go-food secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Rukmana, Heppynidn16610036UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorRahayu, Sri Retnaningnidn0227067602UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 068/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Produk, Layanan Go-Food, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 21 Oct 2020 03:43
Last Modified: 21 Oct 2020 03:43
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item