PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA NIBRA’S HOUSE MAXI SRIBAWONO)

Fitriani, Ulfa (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA NIBRA’S HOUSE MAXI SRIBAWONO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui variabel yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh positif terhadap terhadap loyalitas konsumen . Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu wawancara atau kuisioner. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 17 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara parsial mempunyai pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen,. 2) Variabel kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap loyalitas konsumen. 3) variabel experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara simultan mempunyai pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen pada Butik Nibra’s House Maxi Sribawono.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Fitriani, Ulfanpm16610093UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erinidn0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorFitriani, Fitrianinidn0206068604UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 072/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kepuasan pelanggan dan Loyalitas Konusmen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:05
Last Modified: 11 Nov 2020 04:05
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item View Item