ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA J&T EXPRESS KOTA METRO

Febriyana, Della (2020) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA J&T EXPRESS KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Peran utama dari penyedia jasa pengiriman barang adalah sebagai sarana transportasi”barang,baik”dalam”jarak”dekat”(Dalam”kota)”maupun”jarak”jauh (Luar”kota).”Kualitas”pelayanan”jasa”pengiriman”barang”yang”di berikan”sangat erat”kaitanya”dengan”kepuasan”yang”di”rasakan”pelanggan.”Semkin”baik”kualita s”jasa”pelayanan”pengiriman”barang”maka”semakin”tinggi”kepuasan”yang”di rasakan”pelanggan,”sehingga dapet memberikan”dorongan”kepada”pelanggan” untuk”menjalinikatan”yang”kuat”dengan”perusahaan.”Tujuan dari”penelitian”ini” adalah”Untuk”mengetahui”danMenganalisis antara harapan dan kinerja karyawan’terhadap”Kualitas”pelayanan”pada”jasa”pengiriman”barang”J&T” Express”Metro,ditinjau”dari”dimenensi”kehandalan”(reliability),”dayatanggap” (responsiveness”), jaminan”(assurance”), empati”(empathy”),dan”benda’berwujud (tangibles’). Dalam penelitian”ini”menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah convinience sampling dengan”jumlah” sampel”sebanyak”85responden”. Teknik analisis”data”yang”digunakan”yaitu uji”validitas, uji”reliabilitas, uji”normalitas, uji”linieritas dan”uji”homogenitas. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis gap kuadran. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis gap kuadran diperoleh bahwa terdapat kesenjangan (gap) antara harapan dan”kinerja karyawan”terhadapkualitaspelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Febriyana, Dellanim16610179UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Additional Information: 060/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Harapan, Kinerja”Karyawan, Kualitas”Pelayanan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 26 Oct 2020 03:25
Last Modified: 26 Oct 2020 03:25
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/129

Actions (login required)

View Item View Item