Pengaruh Reliability dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah

Hayati, Tia Rahmalia (2020) Pengaruh Reliability dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (131kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

PeneIitian ini bertujuan untuk menganaIisis Pengaruh Reliability dan Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. PeneIitian ini diIakukan pada penyedia jasa Photography yaitu Simple Picture Photography. Dengan meneIiti dan menganaIisis pada data periode 2019. Kemudian data dioIah dengan SPSS versi 21 dengan pendekatan uji asumsi dasar dengan metode, VaIiditas,NormaIitas, ReIiabiIitas. PeneIitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan aIat anaIisis regresi Iinier berganda untuk menguji Pengaruh antara Reliability dan Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. HasiI peneIitian menunjukkan bahwa Reliability simuItan tidak berpengaruh Terhadap Keputusan Memilih Produk. PeneIitian secara parsiaI Promosi Pada Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Produk

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Hayati, Tia Rahmalianim16610089UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorYateno, Yatenonidn0225046502UNSPECIFIED
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn0220076001UNSPECIFIED
Additional Information: 066/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Reliability, Promosi, Media Sosial, Keputusan Memilih Produk
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 21 Oct 2020 06:41
Last Modified: 21 Oct 2020 06:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/121

Actions (login required)

View Item View Item