PENGARUH BRAND IMAGE DISKON HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI BUKALAPAK

Pratama, Rio Agus (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DISKON HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI BUKALAPAK. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (139kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pemilihan pembelian yang dilakukan secara online. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Diskon Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner terhadap 68 responden di FEB UM Metro. Kemudian dilakukan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas sebagai pengujian persyaratan instrumen, uji normalitas sebagai pengujian persyaratan analisis, uji t dan uji signifikansi simultan (uji f) sebagai pengujian hipotesis, analisis regresi linear berganda sebagai uji persamaan dan koefisiensi determinasi (R 2 ) serta uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji t diperoleh Hasil penellitian Brand Image secara parsial t berpengaruh terhadap keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image nilai t hitung 9.220 sedangkan t tabel 1.669 dengan tingkat signifikan 0.000 > 0.05. Hasil penelitian Diskon Harga secara parsial t berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Diskon harga nilai t hitung 3.151 sedangkan t tabel 1.669 dengan tingkat signifikan 0.002 < 0.05. dan Hasil penelitian Kualitas Produk secara parsial t berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk nilai t hitung 5.308 sedangkan t tabel 1.669 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 109/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Diskon Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 02 Nov 2020 03:44
Last Modified: 02 Nov 2020 03:44
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/142

Actions (login required)

View Item View Item