PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PRIBADI,PROMOSI PENJUALAN, TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA DI KALIREJO JAYA 2 MOTOR LAMPUNG TENGAH

Santoso, Eko (2020) PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PRIBADI,PROMOSI PENJUALAN, TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA DI KALIREJO JAYA 2 MOTOR LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penjualan terhadap Volume Penjualan Motor Honda di Dealer Kalirejo Jaya 2 Motor, Lampung Tengah. Skripsi Program Study Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Metro. Pembimbing (i) Ratmono, S.E,M.M. Pembimbing (ii) Suwarto, S.E,M.M Dealer Kalirejo Jaya 2 motor di Kalirejo, lampung tengah dalam memasarkan produk mengalami fluktuasi disebabkan kurang tepatnya kebijakan pemasaran yang ditetapkan perusahaan. Dengan demikian permasalahan yang diteliti yaitu seberapa besar pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, terhadap Volume Penjualan Motor Honda di Dealer Jaya 2 Motor, Lampung Tengah. Untuk memecahkan masalah yang ada digunakan alat analisis data regresi linier berganda, uji parsial dan uji secara simultan, penelitian ini menggunakan sampel sebagai instrumen penelitian. Sampel yang digunakan adalah data yang diperoleh dari tahun 2014 sampai tahun 2020. Data yang telah terkumpul dan diteliti serta diolah tersebut menunjukan empat variabel yang telah diuji menunjukan bahwa ada satu variabel yang berpengaruh terhadap volume penjualan dan secara simultan yang menunjukan berpengaruh serta signifikan terhadap volume penjualan. Hal ini sesuai dengan hipotesis yang dikemukakan yaitu “ volume penjualan motor honda dipengaruhi oleh Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Publisitas “.Perhitungan secara parsial terhadap semua variabel, dan variabel yang paling signifikan berpengaruh terhadap volume penjualan adalah variabel promosi penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Santoso, Ekonim14610032UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn020076001UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 081/manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Publisitas, Volume Penjualan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 09 Nov 2020 04:07
Last Modified: 09 Nov 2020 05:59
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/157

Actions (login required)

View Item View Item