PENGARUH PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK BERAS DI PABRIK PENGGILINGAN PADI NGATIJAN (Studi pada Konsumen di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah)

Sailan, A. Handi (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK BERAS DI PABRIK PENGGILINGAN PADI NGATIJAN (Studi pada Konsumen di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (457kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Para pengusaha yang bergerak di bidang penggilingan beras ini mengalami pertumbuhan yang cukup banyak beberapa tahun belakang ini. Perspektif baru atas peluang usaha ini muncul dari pandangan dari para pemilik usaha karena penggilingan padi ini merupakan usaha strategis karena di wilayah Trimurjo terdapat banyak petani yang menanam padi. Sehingganya diperlukan banyak pabrik untuk mampu menggilinga padi pada saat panen. Para pemilik pabrik penggilingan ini tentu saja harus memiliki strategi yang dapat menambah pendapat mereka dengan cara menjual langsung beras kepada para konsumen atau pedagang. Bisa saja ada banyak hambatan yang dihadapi, bisa karena persepsi harga atau kualitas dari para konsumen atau pedagang atas produk yang sudah dibuat. Data yang terdapat di lampiran ini dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada serratus orang responden dengan menggunakan tehnik yang sudah sesuai dengan standar. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji simultan (F) dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasannya persepsi konsumen terdiri dari, persepsi harga dan kualitas mempunyai pengaruh yang cukup signifikan atas minat beli produk beras di pabrik penggilingan Ngatijan sedang yang lainnya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Sailan, A. Handinim13610107UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn020076001UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn02100368020UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 091/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Persepsi konsumen, persepsi harga, persepsi kualitas, persepsi nilai, minat beli konsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 14 Oct 2020 03:17
Last Modified: 19 Oct 2020 03:12
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/81

Actions (login required)

View Item View Item