PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ALFAMART JALAN HASANUDIN YOSODADI KOTA METRO

Riyadi, Khoirul (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ALFAMART JALAN HASANUDIN YOSODADI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Supermarket merupakan jenis bisnis retail yang sedang berkembang pesat saat ini yang menjual barang kebutuhan sehari-hari dan menawarkan kemudahan karean lokasi dan letaknya yang strategis, nyaman dan mudah dijangkau sehingga membuat konsumen atau pelanggan merasa praktis dan cepat dalam berbelanja barang yang disukainya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Adapun jenis penelitian ini adalah deskriptif asosiatif yaitu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berdasarkan analisa kuantitatif terhadap variabel penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi dan observasi. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan kuesioner, uji validitas, uji reliabiltas, uji Normalitas, uji linieritas, uji homogenitas serta uji regresi linier berganda dengan uji t dan uji simultan dengan uji f. Kesimpulannya, dari hasil analisis yang diproses setelah pengujian ditemukan bahwa kualitas pelayanansangat dominan didalam pengaruh antara variabel yang lain, guna meningkatkan loyalitas pelanggan pada Toko Alfamart Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Riyadi, Khoirulnim15610154UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036081UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 007/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:41
Last Modified: 20 Oct 2020 03:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/104

Actions (login required)

View Item View Item