PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI MENU DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAYU WATU FOODCOURT N CAFE METRO

Soleha, Marhatus (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI MENU DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAYU WATU FOODCOURT N CAFE METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (35kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Perkembangan bisnis di Indonesia saat ini menggalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan banyaknya industri yang berkembang dikalangan masyarakat, baik dari industri yang kecil sampai yang besar. Lampung menjadi Provinsi yang memiliki cafe di Daerah-daerah tertentu seperti pada Kota Metro. Hal ini menjadi salah satu factor pendorong terciptanya persaingan ketat di dalam dunia bisnis. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini yaitu “apakah store atmosphere, variasi menu dan harga berpengaruh secara simultan/bersama-sama terhadapminat beli konsumen pada kayu watu foodcourt n cafe kayu watu metro”. Dari permasalah tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah store atmosphere, variasi menu dan harga berpengaruh secara simultan/bersamasama terhadapminat beli konsumen pada kayu watu foodcourt n cafe kayu watu metro. Sifat penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan pembagian kuesioner. Kemudian dalam analisa data menggunakan metode asosiatif kausal, yaitu data yang terkumpul kemudian di analisis. Setelah data terkumpul, kemudian data diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data dan pengujian maka kesimpulan yang diperoleh mengenai apakah store atmosphere, variasi menu dan harga berpengaruh secara simultan/bersama-sama terhadap minat beli konsumen pada kayu watu foodcourt n cafe kayu watu metro yaitu store atmosphere, variasi menu dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap minat beli konsumen pada kayu watu foodcourt n cafe kayu watu metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Soleha, Marhatusnim16610054UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorRahayu, Sri Retnaningnidn0227067602UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 050/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Variasi Menu, Harga Dan Minat Beli Konsumen Pada Kayu Watu Foodcourtt N Cafe Kayu Watu Metro
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 20 Nov 2020 03:42
Last Modified: 20 Nov 2020 03:42
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/211

Actions (login required)

View Item View Item