PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKU CADANG (Spare Part)SHOCKBRAKER MITSUBISHI PADA PT.LAUTANBERLIAN MOTOR KOTA METRO

Mardenta, Gunanto (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKU CADANG (Spare Part)SHOCKBRAKER MITSUBISHI PADA PT.LAUTANBERLIAN MOTOR KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Produk Suku cadang (Spare Part) Shockbraker Mitsubishi pada PT. Lautan Berlian Motors Kota Metro. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Shockbraker Mitsubishi yaitu sebanyak konsumen orang yang secara kebetulan ditemui peneliti di dealer Mitsubishi Motors Kota Metro sehingga digunakan metode Sampling Aksidental. Pengumpulan data dilakukankan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresilinier berganda dengan menggunakan Statistical Product and Servise Solution (SPSS) V16.0 dan uji hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Data analisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis pembahasan, menunjukan bahwa hasil uji F menunjukan Produk,Harga, Lokasi, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian spare part Shockbraker Mitsubishi di PT. Lautan Berlian Kota Metro. Secara partial, Promosi palinng berpengaruh terhadap keputusan pembelian spare part Shockbraker Mitshubishi di PT. Lautan Berlian Kota Metro. Kata kunci : Bauran Pemasaran (Marketing Mix), Produk, Harga, lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Mardenta, Gunantonim15610034UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorYateno, Yatenonidnidn0225046502UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 114/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran (Marketing Mix), Produk, Harga, lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 12 Oct 2020 02:27
Last Modified: 19 Oct 2020 03:03
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/75

Actions (login required)

View Item View Item