PENGARUH BRAND IMAGE, ADVERTISING, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN GOPAY STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UM METRO

Pratama, Sawung Yuda (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, ADVERTISING, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN GOPAY STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UM METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Other
COVER.PDF

Download (894kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (125kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian difokuskan pada: Pengaruh Brand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas penggunaan Gopay studi kasus pada Mahasiswa FEB UM Metro. Perumusan masalah adalah adakah Pengaruh Brand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas penggunaan Gopay. Tujuan yang hendak dicapai oleh peneliti adalah untuk mengetahui adanya pengaruhBrand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas penggunaan Gopay studi kasus pada Mahasiswa FEB UM Metro. Metode yang digunakan deskriptif kuantitatif dan kualitatif, dengan populasi mahasiswa FEB angkatan 2017 berjumlah 310 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan sampel berdasarkan rumus slovin sehingga dalam penelitian adalah 100 reponden. Hasil dari penelitian ini disimpulkanberdasarkan perhitungan uji regresi linier berganda bahwa variablebrand image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas penggunaan Gopay, variabelAdvertising (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas penggunaan Gopay, Variabel Kepuasan Konsumen (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas penggunaan Gopay. Dan Berdasarkan uji f variabel Brand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas penggunaan Gopay. Adanya hubungan yang positif dan signifikan antara variable bebas terhadap variable terikat, artinya apabila variabel bebas mengalami peningkatan maka variabel terikat juga mengalami peningkatan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Pratama, Sawung Yudanim16610127UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorSeptiana, Naninidn0223027901UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 061/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Advertising, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 02 Nov 2020 03:17
Last Modified: 02 Nov 2020 03:17
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/133

Actions (login required)

View Item View Item