PENGARUH TECHNICAL CRITERIA, ECONOMIC CRITERIA DAN LEGALISTIC CRITERIA TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR

Sandi, Canu Pratama (2020) PENGARUH TECHNICAL CRITERIA, ECONOMIC CRITERIA DAN LEGALISTIC CRITERIA TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Untuk bertahan dalam persaingan alat transportasi perusahaan Honda selalu berupaya untuk memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, dengan memberikan produk yang mempunyai kualitas yang baik, selalu berinovatif, sesuai dengan perkembangan zaman, harga yang terjangkau guna membangun hubungan emosional yang mendalam antara produk Honda dengan konsumen. Perusahaan Honda penting untuk memahami antara emotional branding dan brand switching agar perusahaan dapat menciptakan suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen khususnya sepeda motor dan dapat memberikan perasaan emosional yang tinggi antara konsumen dan produk sehingga mereka tidak melakukan brand switching ke merek lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Technical Criteria, Economic Criteria Dan Legalistic Criteria berpengaruh secara simultan Terhadap Perilaku Brand Switching Konsumen Pada Pembelian Sepeda Motor Honda Vario. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah Judgement sampling merupakan salah satu jenis purposive sampling, dimana peneliti memilih sampel berdasarkan karakteristik tertentu, yaitu konsumen motor Honda Vario di Pekalongan Lampung Timur, dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan R determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh bahwa technical criteria tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching Konsumen Pada Pembelian Sepeda Motor Honda Vario, Economic criteria berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching Konsumen Pada Pembelian Sepeda Motor Honda Vario dan Legalistic criteria berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching Konsumen Pada Pembelian Sepeda Motor Honda Vario. Dari uji F technical criteria, economic criteria dan legalistic criteria secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching Konsumen Pada Pembelian Sepeda Motor Honda Vario.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Sandi, Canu Pratamanpm16610012UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn0220076001UNSPECIFIED
Thesis advisorRahayu, Sri Retnaningnidn0227067602UNSPECIFIED
Thesis advisorSuharto, Suhartonidn0228035801UNSPECIFIED
Additional Information: 130/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Technical Criteria, Economic Criteria, Legalistic Criteria dan Brand Switching
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 02 Mar 2021 07:53
Last Modified: 02 Mar 2021 07:53
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/587

Actions (login required)

View Item View Item