PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK KOSMETIK DAN TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDY PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO ANGKATAN 2016)

Fadillah, Muhammad Firza (2020) PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK KOSMETIK DAN TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDY PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO ANGKATAN 2016). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Seiring dengan perkembangan ekonomi yang pesat, berbagai kebutuhan akan suatu jenis produk semakin banyak dan bervariasi dipasaran. Konsumen akan menilai setiap sisi produk yang dibutuhkan. Salah satu kategori produk yang sekarang beredar dilingkungan mahasiswa adalah produk kosmetik Jenis produk parfume yang sering di gunakan untuk menunjang perrforma tubuh sehari-hari. Dan adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini yaitu “apakah Desain Kemasan Produk Kosmetik dan Tingkat Pengetahuan Konsumen berpengaruh secara simultan/bersama-sama terhadap keputusan Minat beli Ulang terhadap Jenis Parfume Di Kalangan Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro angkatan 2016”. Dari permasalah tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Desain Kemasan Produk Kosmetik dan Tingkat Pengetahuan Konsumen berpengaruh secara simultan/bersama-sama terhadap keputusan Minat beli Ulang terhadap Jenis Parfume Di Kalangan Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro angkatan 2016 Sifat penelitian ini yaitu kualitatif dan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik wawancara, dan pembagian kuesioner. Kemudian dalam analisa data menggunakan metode kuantitatif, yaitu data yang terkumpul kemudian di analisis. Setelah data terkumpul, kemudian data diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data dan pengujian maka kesimpulan yang diperoleh mengenai pengaruh Desain Kemasan Produk Kosmetik dan Tingkat Pengetahuan Konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan Minat beli Ulang terhadap Jenis Parfume Di Kalangan Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro angkatan 2016.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Fadillah, Muhammad Firzanim16610148UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorSeptiana, Naninidn0220098901UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, Febriyantonidn0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 107/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Desain Kemasan Dan Tingkat Pengetahuan, Minat Beli Ulang (Repurchase Intention)
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 26 Oct 2020 03:59
Last Modified: 26 Oct 2020 03:59
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item