STRATEGI PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK SIMPEL PADA BANK LAMPUNG CABANG BANDAR JAYA

Shintia, Regina (2023) STRATEGI PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK SIMPEL PADA BANK LAMPUNG CABANG BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
0 Cover..pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (3).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (5).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaranproduk tabungan simpel yang ada pada PT. Bank Lampung Cabang BandarJaya. (1) Bagaimana strategi pemasaran produk Tabungan Simpel di PT. Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Jaya. (2) Bagaimana dampak strategipemasaran dalam menarik minat nasabah pada produk Tabungan Simpel di PT.Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Jaya. Desain penelitian yang digunakandalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatandeskriptif. Objek penelitian adalah PT. Bank Lampung Kantor Cabang BandarJaya. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan caramereduksi data, mendisplay data dan memaparkan tentang Strategi pemasaranproduk tabungan simpel

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 02/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Tabungan Simpel, Bank Lampung
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 03 Apr 2024 06:41
Last Modified: 03 Apr 2024 06:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2909

Actions (login required)

View Item View Item