Puspa, Suci Oktaviana (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK LAMPUNG KANTOR CABANG BANDAR JAYA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
01 Cover.pdf Download (723kB) | Preview |
|
|
Text
Bab_ (1).pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
Bab_ (3).pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
Bab_ (5).pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran kreditusaha rakyat pada PT Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Jaya KabupatenLampung Tengah. Masalah yang kedua adalah masih ada peminjam KUR yangngin meminjam KUR tetapi tidak memenuhi syarat-syarat untuk mendapatkanpinjaman KUR. Disisi lain Prmosi yang belum maksimal yang dilahkukan PTBank Lampung KC Bandar Jaya sehingga masih banyak masyarakat khususnyadi desa-desa belum mengetahui keunggulan dan manfaat dari produk-produkunggulan perbankan yang di miliki PT Bank Lampung KC Bandar Jaya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 14/D3 Perbankan dan Keuangan/2023 |
Uncontrolled Keywords: | KUR, SWOT |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 03:20 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 02:08 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2872 |
Actions (login required)
View Item |