STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK LAMPUNG KANTOR CABANG BANDAR JAYA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Puspa, Suci Oktaviana (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK LAMPUNG KANTOR CABANG BANDAR JAYA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
01 Cover.pdf

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_ (1).pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_ (3).pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_ (5).pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran kreditusaha rakyat pada PT Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Jaya KabupatenLampung Tengah. Masalah yang kedua adalah masih ada peminjam KUR yangngin meminjam KUR tetapi tidak memenuhi syarat-syarat untuk mendapatkanpinjaman KUR. Disisi lain Prmosi yang belum maksimal yang dilahkukan PTBank Lampung KC Bandar Jaya sehingga masih banyak masyarakat khususnyadi desa-desa belum mengetahui keunggulan dan manfaat dari produk-produkunggulan perbankan yang di miliki PT Bank Lampung KC Bandar Jaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 14/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: KUR, SWOT
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 28 Mar 2024 03:20
Last Modified: 02 Apr 2024 02:08
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2872

Actions (login required)

View Item View Item