DJAIS, FITRIYANI (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM ANYAMAN DI DESA KEDATUAN KECAMATAN BEKRI LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
1. SAMPUL.pdf Download (972kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB IIi.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR LITELATUR.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Anyaman di Desa Kedatuan Kecamatan Bekri Lampung Tengah. (2) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Anyaman di Desa Kedatuan Kecamatan Bekri Lampung Tengah. (3) Untuk mengetahui apakah promosi dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Anyaman di Desa Kedatuan Bekri Lampung Tengah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya sistematis, terencana, dan terstruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 72/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 07:14 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 07:14 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2487 |
Actions (login required)
View Item |