ATHORIQ, ALDI (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CHANDRA DEPARTEMEN STORE KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Chandra Departemen Store Kota Metro. Skripsi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pada Chandra Departemen Store Kota Metro. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan observasi. Pengujian persyaratan analisis untuk regresi menggunakan uji normalitas, analisis linier berganda dan uji linieritas dengan perhitungan menggunakan bantuan program SPSS 20.0 for windows.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 177/2022/S1 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 02:30 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 02:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1829 |
Actions (login required)
View Item |