Aprizal, Aprizal (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KOTA METRO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
1. COVER FIX.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan prima merupakan hal penting dalam menjalankan sebuah usaha ataupun dalam suatu organisasi dibidang pelayanan. pelayanan prima mengandung tiga hal pokok, yaitu adanya pendekatan sikap yang berkaitan dengan kepedulian kepada pelanggan, upaya melayani dengan tindakan yang terbaik, dan adanya tujuan untuk memuaskan pelanggan dengan beroreantasi pada standar layanan tertentu. Adanya penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Efektivitas dalam peningkatan pelayanan prima Pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan Teknik pengumpulan data yang berupa data primer dan data sekunder, dengan instrumen penelitian menggunakan populasi, sampel dan teknik sampling. Berdasarkan hasil penelitian Analisis Efektivitas Peningkatan Pelayanan Prima Pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kota Metro didapatkan bahwa penerapan Sistem Pelayanan Cepat dapat menunjang efektivitas dalam meningkatkan pelayanan prima (Excellent Service) pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 006/Pasca Manajemen/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Pelayanan Prima |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Khusnul Nisa A |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 07:44 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 07:44 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1521 |
Actions (login required)
View Item |