Shintia, Regina (2023) STRATEGI PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK SIMPEL PADA BANK LAMPUNG CABANG BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
0 Cover..pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab (3).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab (5).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaranproduk tabungan simpel yang ada pada PT. Bank Lampung Cabang BandarJaya. (1) Bagaimana strategi pemasaran produk Tabungan Simpel di PT. Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Jaya. (2) Bagaimana dampak strategipemasaran dalam menarik minat nasabah pada produk Tabungan Simpel di PT.Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Jaya. Desain penelitian yang digunakandalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatandeskriptif. Objek penelitian adalah PT. Bank Lampung Kantor Cabang BandarJaya. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan caramereduksi data, mendisplay data dan memaparkan tentang Strategi pemasaranproduk tabungan simpel
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 02/D3 Perbankan dan Keuangan/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Tabungan Simpel, Bank Lampung |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 06:41 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 06:41 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2909 |
Actions (login required)
View Item |