PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM ANYAMAN DI DESA KEDATUAN KECAMATAN BEKRI LAMPUNG TENGAH

DJAIS, FITRIYANI (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM ANYAMAN DI DESA KEDATUAN KECAMATAN BEKRI LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. SAMPUL.pdf

Download (972kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB IIi.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR LITELATUR.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Anyaman di Desa Kedatuan Kecamatan Bekri Lampung Tengah. (2) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Anyaman di Desa Kedatuan Kecamatan Bekri Lampung Tengah. (3) Untuk mengetahui apakah promosi dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Anyaman di Desa Kedatuan Bekri Lampung Tengah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya sistematis, terencana, dan terstruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 72/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 23 Jan 2024 07:14
Last Modified: 23 Jan 2024 07:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2487

Actions (login required)

View Item View Item