PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CHANDRA DEPARTEMEN STORE KOTA METRO

ATHORIQ, ALDI (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CHANDRA DEPARTEMEN STORE KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Chandra Departemen Store Kota Metro. Skripsi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pada Chandra Departemen Store Kota Metro. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan observasi. Pengujian persyaratan analisis untuk regresi menggunakan uji normalitas, analisis linier berganda dan uji linieritas dengan perhitungan menggunakan bantuan program SPSS 20.0 for windows.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 177/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 08 Dec 2022 02:30
Last Modified: 08 Dec 2022 02:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1829

Actions (login required)

View Item View Item