PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HAFALAN AL-QUR’AN PADA KOMUNITAS SMART QUR’ANNERS METRO LAMPUNG

ANSHORI, ARIEF (2024) PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HAFALAN AL-QUR’AN PADA KOMUNITAS SMART QUR’ANNERS METRO LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK 2024.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. bab I.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. bab III.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. bab v.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. daftar pustaka.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Di era digital saat ini, proses pembelajaran mengalami transformasi signifikan dengan hadirnya teknologi informasi dan komunikasi (TIK). Integrasi TIK dalam pendidikan menawarkan berbagai kemudahan dan fleksibilitas, terutama dalam menghafal Al-Qur’an. Selain itu, kemampuan belajar mandiri atau self-regulated learning juga menjadi faktor penting yang dapat mendukung pencapaian akademik peserta didik.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 39/S2 Administrasi Pendidikan/2024
Uncontrolled Keywords: Self Regulated Learning, Pemanfaatan TIK, Hafalan Al Qur’an
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Administrasi Pendidikan
Divisions: Pascasarjana > S2 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 19 Feb 2025 02:17
Last Modified: 19 Feb 2025 02:17
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3403

Actions (login required)

View Item View Item