IRAWAN, BIMA PRIANANDA (2024) STATEGI PEMASARAN PENJUALAN PAKAN UDANG KEBUTUHAN TAMBAK PADA TOKO TIMBUL (Studi Kasus: Bratasena Adiwarna, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Strategi Pemasaran Penjualan Pakan Udang Kebutuhan Tambak Pada Toko Timbul. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data observasi, dokumentasi, dan wawancara. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis SWOT, IFE, EFE, dan IE. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 10 orang pembeli toko timbul berdasarkan metode Non-Probability Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada kesamaan teori dan praktik dalam proses penjualan dengan menggunakan media sosial seperti aplikasi whattapps, facebook dan peningkatan penjualan setelah menggunakan analisis SWOT, IFE, EFE, dan IE pada toko timbul.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 142/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Penjualan, dan SWOT. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 01:04 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 01:04 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3177 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |