MAULIDA, MEITISTA AYU (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KEYLOVEID METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (794kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (3kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Penggunaan media sosial telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Selain sebagai sarana komunikasi dan bersosialisasi, media sosial juga berkembang menjadi salah satu saluran pemasaran yang efektif bagi pelaku bisnis. Melalui media sosial, perusahaan dapat mempromosikan produk dan layanannya dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingkan promosi melalui media konvensional. Dapat disimpulkan bahwa promosi media sosial Instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Keyloveid Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 153/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | social media promotion, Instagram, purchasing decisions, Keyloveidmarketing strategy. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 06:30 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 06:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3144 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |