HENDRAWAN, RIKY (2023) PERSEPSI PENGALAMAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI DI AGEN BRILINK KECAMATAN SEPUTIH MATARAM. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (729kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKAN.pdf Download (149kB) | Preview |
Abstract
Kurangnya keberadaan mesin atm di Kecamatan Seputih Mataram seringkali mempersulit masyarakat dalam melakukan tansaksi perbankan dan keuangan. Namun seiringberjalanya waktu pemerintah Indonesia berupaya memperluas cakupan layanan perbankan dengan menyediakan layanan Agen BRILink yang menggunakan teknologi digital untukmemberikan berbagai layanan perbankan kepada masyarakat baik nasabah BRI maupunnonBRI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Persepsi nasabah, kelebihan, dankekurangan apa saja yang di alami nasabah dalam bertransaksi di agen Brilink Kecamatan Seputih Mataram.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 05/D3 Perbankan dan Keuangan/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Nasabah, Agen BRILink |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 04:02 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 04:02 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2904 |
Actions (login required)
View Item |