POLA INTERAKSI YANG IDEAL DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP MUHAMMADIYAH 3 METRO LAMPUNG

Rachmad, Syarif (2023) POLA INTERAKSI YANG IDEAL DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP MUHAMMADIYAH 3 METRO LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (399kB) | Preview

Abstract

Dalam Interaksi Pembelajaran dapat diketahui jika kita sedikit lebih jeli maka kita akan melihat kompleksitas yang lebih jauh dari apa yang kita sebut interaksi dalam dunia pendidikan. Pihak-pihak yang terlibat pihak guru sebagai agen transmisi ilmu dan pihak murid sebagai sasarannya. Figur guru selaku pendidik adalah pihak terdekat dengan anak didik dan dituntut paling aktif dalam proses belajar mengajar. Rumusan masalah yang hendak dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana pola interaksi, upaya guru dan faktor pendukung serta penghambat dalam pembelajaran Pendidikan agama islam di SMP Muhammadiyah 3 Metro Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 04/S1 PAI/2023
Uncontrolled Keywords: Pola Interaksi, Pembelajaran, Pendidikan Agama Islam
Subjects: 200 Agama > Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 26 Jan 2024 01:45
Last Modified: 26 Jan 2024 01:45
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2631

Actions (login required)

View Item View Item