PUTRI, HEXZA ZAHWA NOVINKA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA ENDORFIN COFFEE DI KECAMATAN METRO TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
COVER FIX.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) | Preview |
Abstract
Sejak awal buka sampai dengan saat ini penjualan pada Endorfin Coffee terus mengalami penurunan. Dan persaingan di Kota Metro sendiri banyak sekali pelaku usaha dengan produk sejenis dan bervariasi. Dari yang nasional seperti Starbucks hingga yang lokal seperti Janji Jiwa. Oleh sebab itu pada Endorfin Coffee membutuhkan strategi pemasaran yang tepat yang dapat digunakan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 06/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Kuantitatif, IFE, EFE, SWOT, QSPM |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 03:19 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 03:19 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2416 |
Actions (login required)
View Item |