PUTRA, YOGA PRATAMA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. DAHLIA DEWANTARA UNIT METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (646kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (224kB) | Preview |
Abstract
Yoga Pratama Putra, Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Dahlia Dewantara Unit Metro. Pembimbing (1) H. Suwarto , S.E., M.E.Sy. Persaingan bisnis merupakan persaingan yang harus dihadapi 2 , S.E M.M, Jati Imantoro 2 perusahaan-perusahaan, persaingan yang semakin ketat ini menuntut perusahaan untuk cermat dalam menentukan strategi memenangkan persaingan yang dihadapi. Agar dapat keluar dari situasi yang mengancam kehidupan perusahaan, maka perusahaan harus merencanakan strategi-strategi pemasaran untuk memuaskan keinginan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 164/S1 Manajemen/ 2022 |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, promosi dan Kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 02:54 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 02:54 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1884 |
Actions (login required)
View Item |