PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA JUAL DAN E-COMMERCE TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PADA UMKM KULINER KOTA METRO

Safitri, Naila Dwi (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA JUAL DAN E-COMMERCE TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PADA UMKM KULINER KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (396kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, harga jual dan e-commerce terhadap peningkatan pendapatan pada UMKM kuliner Kota Metro. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner dan terdapat 103 sampel sebagai responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan, kemudian harga jual berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan serta e-commerce berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan pada UMKM kuliner Kota Metro. Secara simultan inovasi produk, harga jual dan e-commerce berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan pada UMKM kuliner Kota Metro. Kata kunci: Inovasi Produk, Harga Jual, E-Commerce dan Peningkatan Pendapatan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 042/S1 Akuntansi/2024
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Harga Jual, E-Commerce dan Peningkatan Pendapatan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 13 Feb 2025 02:48
Last Modified: 13 Feb 2025 02:48
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3200

Actions (login required)

View Item View Item