STATEGI PEMASARAN PENJUALAN PAKAN UDANG KEBUTUHAN TAMBAK PADA TOKO TIMBUL (Studi Kasus: Bratasena Adiwarna, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang)

IRAWAN, BIMA PRIANANDA (2024) STATEGI PEMASARAN PENJUALAN PAKAN UDANG KEBUTUHAN TAMBAK PADA TOKO TIMBUL (Studi Kasus: Bratasena Adiwarna, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Strategi Pemasaran Penjualan Pakan Udang Kebutuhan Tambak Pada Toko Timbul. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data observasi, dokumentasi, dan wawancara. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis SWOT, IFE, EFE, dan IE. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 10 orang pembeli toko timbul berdasarkan metode Non-Probability Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada kesamaan teori dan praktik dalam proses penjualan dengan menggunakan media sosial seperti aplikasi whattapps, facebook dan peningkatan penjualan setelah menggunakan analisis SWOT, IFE, EFE, dan IE pada toko timbul.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 142/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Penjualan, dan SWOT.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 13 Feb 2025 01:04
Last Modified: 13 Feb 2025 01:04
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3177

Actions (login required)

View Item View Item