PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KEYLOVEID METRO

MAULIDA, MEITISTA AYU (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KEYLOVEID METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Penggunaan media sosial telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Selain sebagai sarana komunikasi dan bersosialisasi, media sosial juga berkembang menjadi salah satu saluran pemasaran yang efektif bagi pelaku bisnis. Melalui media sosial, perusahaan dapat mempromosikan produk dan layanannya dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingkan promosi melalui media konvensional. Dapat disimpulkan bahwa promosi media sosial Instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Keyloveid Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 153/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: social media promotion, Instagram, purchasing decisions, Keyloveidmarketing strategy.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 12 Feb 2025 06:30
Last Modified: 12 Feb 2025 06:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3144

Actions (login required)

View Item View Item