PERSEPSI PENGALAMAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI DI AGEN BRILINK KECAMATAN SEPUTIH MATARAM

HENDRAWAN, RIKY (2023) PERSEPSI PENGALAMAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI DI AGEN BRILINK KECAMATAN SEPUTIH MATARAM. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKAN.pdf

Download (149kB) | Preview

Abstract

Kurangnya keberadaan mesin atm di Kecamatan Seputih Mataram seringkali mempersulit masyarakat dalam melakukan tansaksi perbankan dan keuangan. Namun seiringberjalanya waktu pemerintah Indonesia berupaya memperluas cakupan layanan perbankan dengan menyediakan layanan Agen BRILink yang menggunakan teknologi digital untukmemberikan berbagai layanan perbankan kepada masyarakat baik nasabah BRI maupunnonBRI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Persepsi nasabah, kelebihan, dankekurangan apa saja yang di alami nasabah dalam bertransaksi di agen Brilink Kecamatan Seputih Mataram.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 05/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Nasabah, Agen BRILink
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 02 Apr 2024 04:02
Last Modified: 02 Apr 2024 04:02
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2904

Actions (login required)

View Item View Item