ALFITRI, DEA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAHDI PT. BPRS METRO MADANI KANTOR PUSAT METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
1 Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab (1).pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab (3).pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab (5)..pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Literatur.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
BPRS Metro Madani merupakan lembaga keuangan yang menggunakan sistem rumpun syari'ah. Bank syari'ah ini mampu menawarkan keunggulan dibandingkan dengan bank lain berdasarkan Al-Quran dan Al-Hadits yang dijamin oleh undang-undang tentunya transaksi keuangan dilakukan dengan cara yang halal. Bank sebagai lembaga keuangan yang bergerak di bidang penggalangan dana, membiayai produk-produk bagi mereka yang membutuhkan. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Metro Madani Kantor Pusat Metro yang merupakan lembaga keuangan yang menawarkan barang atau jasa, setiap penawaran tentu memiliki cara pemasaran (marketing mix). Setiap produk pemasaran yang diterapkan dapat mempengaruhi strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja bisnis. Penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif analisis digunakan sebagai metode untuk menjawab permasalahan penelitian. Teknik wawancara digunakan dalam pengumpulan data dan dokumentasi sumber data yang digunakan sebagai sumber data primer, selain itu, pemikiran induktif digunakan dalam model analisis data.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 06/D3 Perbankan dan Keuangan/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran, Pembiyaaan Murabahah |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 03:43 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 03:43 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2901 |
Actions (login required)
View Item |