EVALUASI PEMBUKAAN REKENING BARU SECARA ONLINE MELALUI LAYANAN DIGITAL SAVING PADA NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG BANDAR JAYA

PUSPITA, RISKA DINDA (2023) EVALUASI PEMBUKAAN REKENING BARU SECARA ONLINE MELALUI LAYANAN DIGITAL SAVING PADA NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab-1 (1).pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab-1 (3).pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab-1 (5).pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

Digital saving PT BRI mampu memudahkan nasabah yang ingin membuka rekening baru dengan memanfaatkan teknologi melalui HP dan internet, nasabah dapat membuka rekening tanpa mengantri dan tanpa harus pergi ke kantor cabang

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 13/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: layanan perbankan digital, rekening tabungan, digital saving
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 28 Mar 2024 03:38
Last Modified: 28 Mar 2024 03:38
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2873

Actions (login required)

View Item View Item