Rachmad, Syarif (2023) POLA INTERAKSI YANG IDEAL DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP MUHAMMADIYAH 3 METRO LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (399kB) | Preview |
Abstract
Dalam Interaksi Pembelajaran dapat diketahui jika kita sedikit lebih jeli maka kita akan melihat kompleksitas yang lebih jauh dari apa yang kita sebut interaksi dalam dunia pendidikan. Pihak-pihak yang terlibat pihak guru sebagai agen transmisi ilmu dan pihak murid sebagai sasarannya. Figur guru selaku pendidik adalah pihak terdekat dengan anak didik dan dituntut paling aktif dalam proses belajar mengajar. Rumusan masalah yang hendak dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana pola interaksi, upaya guru dan faktor pendukung serta penghambat dalam pembelajaran Pendidikan agama islam di SMP Muhammadiyah 3 Metro Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 04/S1 PAI/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Pola Interaksi, Pembelajaran, Pendidikan Agama Islam |
Subjects: | 200 Agama > Pendidikan Agama Islam |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 01:45 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 01:45 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2631 |
Actions (login required)
View Item |