ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA METRO)

WULANDARI, SUCI (2023) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SUCI WULANDARI 17610063.pdf

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SUCI WULANDARI 17610063.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SUCI WULANDARI 17610063.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V SUCI WULANDARI 17610063.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SUCI WULANDARI 17610063.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat seperti saat ini menuntut perusahaan untuk semakin gencar dalam pemasarannya untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. Hal ini menuntut perusahaan untuk semakin kreatif dalam menjalankan kegiatan usahanya. Era ini ditandai dengan semakin berkembangnya berbagai produk maupun jasa yang disertai inovasi baru.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 103/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 08:14
Last Modified: 25 Jan 2024 08:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2630

Actions (login required)

View Item View Item